www.google.com/analytics/terms/id.html PEMENANG KUPON HADIAH GARUDA FOOD 2019: Pemenang Kupon Undian Chocolatos 2018

Pemenang Kupon Undian Chocolatos 2018

Pemenang Kupon Undian Chocolatos 2018


PT.GARUDAFOOD kembali mengadakan bagi-bagi hadiah kepada seluruh Pemenang Kupon Undian  chocolatos2018. Program Undian Kupon Berhadiah Chocolatos kali ini,disebar/diedarkan berbentuk kupon hadiah di dalam kemasan produk yang disebar/diedarkan keseluruh wilayah Indonesia.

Kepada seluruh Konsumen Garuda food di manapun anda berada,yang merasa Menemukan Kupon Hadiah Langsung Tanpa Diundi Dalam kemasan chocolatos,Diwajibkan segera menghubungi no telpon resmi layanan konsumen PT.GARUDAFOOD di bawah ini:

Penanggung jawab dan kabag humas PT.GARUDAFOOD

kabag humas & penanggung jawab Pt.Garuda Food

Drs.Ahmad Suryo hidayat.S.Com

O82-39 212-19I4

Direktur utama PT.GARUDAFOOD,bersama-sama dengan pihak Departemen Sosial RI, mengucapkan Selamat kepada seluruh pemenang undian hadiah langsung CHCOLATOS  kejutan 2018,semoga promo tahun bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas perusahaan untuk jangka waktu ke depan.

Hadiah Undian Chocolatos 2018 

 5 mobil

pemenang kupon undian berhadiah garudafood
 Uang tunai

pemenang undian kupon pt indofood diharapkan menghubungi drs adi waluyo di no pelayanan pt garudafood
 Yamaha mio

DAFTAR PEMENANG HADIAH KUPON KACANG GARUDA TAHUN 2016/
 Iphone 6 +


 Cara pengambilan hadiah undian Garudafood 2016

PROMO HADIAH PT.GARUDAFOOD merupakan kesinambungan dari periode sebelumnya meskipun adanya beberapa asfek yang dikategorikan prosedur yang baru.Dimana pada periode kali ini KUPON BERHADIAH yang terdapat didalam kemasan produk/prodak PT.GARUDAFOOD. Segera akan didistribusikan/diedarkan keseluruh wilayah Republik Indonesia, sementara untuk kategori Hadiah Utama (GET THE PRIZE) berupa MOBIL.

Direktur utama PT.GARUDAFOOD,bersama-sama dengan pihak Departemen Sosial RI, mengucapkan Selamat kepada seluruh pemenang undian hadiah langsung CHCOLATOS  kejutan 2018,semoga promo tahun bisa meningkatkan kualitas dan kuantitas perusahaan untuk jangka waktu ke depan.

Syarat dan ketentuan undian

  • Hadiah berupa barang tidak dapat diuangkan
  • Hologram Asli tidak dapat dipindah tangankan
  • Khusus untuk pemenang Hadiah Mobil dan Sepeda Motor diharuskan dipertanggung jawabkan oleh pria / wanita yang berumur 18 tahun keatas
  • Setiap pemenang adalah resmi warga negara Republik Indonesia
  • Khusus pemenang Hadiah Mobil dan Sepeda Motor, pemenang harus memiliki kartu identitas resmi dalam hal ini KTP atau SIM yang masih berlaku.
  • Hologram dianggap batal apabila dalam kondisi rusak dan apabila pemenang tidak dapat memberitahukan secara detail untuk No.Hoki yang tertera kepada pihak PT.GARUDAFOOD.
  • Setiap Hologram dilengkapi No.Hoki dan dapat diklarifikasikan atau di klaim kepada pihak PT.GARUDAFOOD melalui Layanan telepon HOTLINE RESMI PT.GARUDAFOOD yang terdapat pada Hologram untuk selanjutnya diberi petunjuk.
  • Beberapa asfek baik berupa prosedur ataupun penjelasan terkait Legalisasi hadiah sengaja tidak kami muat pada website ini guna menghindari adanya penyalahgunaan, baik dari pihak lain atau pun dari pihak perusahaan PT.GARUDAFOOD

TATA CARA PENGAMBILAN HADIAH:

-=Hadiah  anda bisa di antarkan langsung ke alamat anda melalui Jasa Penerbangan,dengan menggunakan Pesawat Kargo BOEING 737 GX dari bandara Halim Perdana Kusuma menuju ke Bandara atau Lapangan Penerbangan yang terdekat di daerah Anda. setelah itu perjalanan di lanjutkan ke alamat yang tertuju.

-=Pemenang akan menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari PT.GARUDAFOOD,setelah hadiah sudah sampai ketangan pemenang.
Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 2 hari.

-=Apabila Pemenang tidak mengurus Hadiahnya sampai batas waktu yang di tentukan, maka Hadiah tersebut akan di alihkan pada kandidat pemenang yang lain dan kewajiban Kami kepada pemenang sudah tidak ada lagi.

-=Pengantaran hadiah akan diantarkan setelah melunasi Biaya Administrasi,untuk penerbitan STNKdan BPKB kendaraan sebesar Rp.5.750.000